Minggu, 20 Desember 2009

sssttt!!!!!!!

Jumat, 27 November 2009

Pagi ini gw sholat ied di sekolah, nah pas ceramah gitu gw ngeliat sesosok orang yang gw cari (sebut aja choki-choki)!! Nah pas pulang gw nunggu temen gw di gerbang, tapi tuh anak nggak dateng-dateng juga.. Trus gw samperin.. eh pas gw mau jalan (balik badan) gw nabrak choki-choki.. trus dia sempet ngomong sebentar sama gw.. tapi senengnya masih berbeka sampe sekarang cuy!! Yawdahlah ya.. pas pulangnya gw ketemu dia lagi di depan gerbang sama temen-temennya yang nggak asing lagi buat gw..

Udah cerita sama kiky sahbat gw tentang kejadian pagi itu di rumah, gw lagi otw ke rumah sahabat gw chuik.. Eh ada 2 motor lewat depan gw, dan lo tau siapa?? CHOKI-CHOKI!!! Gw kaget banget sampe rada cengo gitu!! Si kiky yang pernah gw kasih tau choki-choki juga ngeliat dia.. jadi nggak mungkin kan kalo gw salah liat?? Emang untung banget deh gw!! Yawdahlah kesini-sininya sih biasa aja.. cerita-cerita sama jalan-jalan sama kiky.. yawdah yo.. lain kali lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar